advertisement

10 Manfaat Strawberry Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Advertisement
http://bit.ly/1X8DmRR
http://bit.ly/1W4QiYC
QnC Jelly Gamat Glucoberry Glucocoa
http://ow.ly/ZE4QR
http://bit.do/Glucoberry
http://tinyurl.com/glucocoa



www.tokoaa.com

10 Manfaat Strawberry Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Carasule - Strawberry sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan, banyak bahan dasar pembuatan kosmetik dan suplemen kesehatan terbuat dari strawberry. Mungkin sedikit orang yang mengetahui tentang manfaat buah merah ini, maka dalam artikel ini saya bermaksud untuk mencoba menguraikan manfaat strawberry untuk kesehatan dan kecantikan.
Sebelum kita membahas tentang manfaat strawberry ada baiknya kita cari tahu dulu tentang nutrisi yang terkandung dalam strawberry. Satu cangkir strawberry mengandung sekitar 132 gram air, energi 43 kcal, Protein 0.88 gram, lamak 0.53 gram, karbohidrat 10.1 gram, serat 3.3 gram kalsium 20 mg, besi 0.55 mg magnesium 14 mg. fosfor 27 mg, kalium 240 mg, sodium 1.44 mg, tembaga 0.07 mg, mangan 0.42 mg, dan mengandung beberapa vitamin seperti vitamin c sebanyak 82 mg vitamin B-6 0.09 mg dan vitamin A sebanyaj 39 mg.

10 Manfaat Strawberry Untuk Kesehatan dan Kecantikan

 

❧  Memperlancar pencernaan
Kandungan mineral dalam strawberry memang cukup banyak dan salah satu manfaat dari 10 Manfaat Strawberry Untuk Kesehatan dan Kecantikan adalah melancarkan pencernaan, ketika anda merasa pencernaan anda kurang sehat, sebaiknya anda konsumsi strawberry karena selain memperlancar pencernaan, strawberry juga mampu menjaga kesehatan organ pencernaan. 

❧  Meningkatkan sistem imun
Pertahanan tubuh terhadap penyakit atau imun bisa diperkuat dengan rutin mengkonsumsi strawberry secara teratur. Karena senyawa dalam strawbery mampu mempercepat luka infeksi dan menjaga kesehatan tubuh dari dalam.

❧  Menyehatkan gigi dan tulang
Seperti sudah diketahui, dalam strawberry terkandung banyak kalsium dan zat besi yang bisa memperkuat gigi dan tulang. Maka strawberry sangat cocok untuk dikonsumsi anak dalam masa pertumbuhan, untuk membantu menguatkan tulang dan gigi mereka. Anda tertari untuk mencobanya? 

❧  Menjaga kesehatan mata
Memang sangat banyak manfaat dari strawberry ini dan salah satunya adalah untuk menyehatkan mata, walaupun kandungan vitamin A dalam strawberry terhitung seduikit, namun manfaat strawberry untuk mata terhitung luar biasa karena mampu membuat mata menjadi sehat dan tidak kabur walaupun memandang sesuatu dari kejauhan. Mungkin kalau anda adalah penderita penyakit mata, strawberry bisa menjadi alternatif terapi untuk menyembuhkan penyakit mata anda. cukup konsumsi sekitar 20 butir dalam sehari untuk mendapat manfaat ini dan 10 Manfaat Strawberry Untuk Kesehatan dan Kecantikan  lainya.

❧  Mencegah kanker
Selain manfaat  yang sudah di tulis di atas, ternyata strawberry juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dengan cara meminimalkan  ternjadinya kanker pada organ tubuh anda. Kanker merupakan jenis penyakit yang sangat banyak ditakuti oleh manusia. kalau anda ingin terhindar dari kanker saya sarankan konsumsi buah berwarna merah ini agar kesehatan anda terjaga dan terhindar dari bahaya kanker.

❧  Menurunkan kolesterol
Kolesterol dalam tubuh manusia memang sangat di butuhkan untuk kelancaran metabolisme manusia, namun beberapa orang tidak memperdulikan jumlah kolesterol yang ada pada tubuh mereka. Sehingga tingginya kolesterol bisa menjadi masalah di kemudian hari. Untuk mencegah kolesterol tinggi anda bisa konsumsi strawberry secara teratut, tak hanya mencegah, kandungan anti oksidan dalam strawberry juga bisa membantu anda menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh anda dan inilah salah satu manfaat strawberry dari  10 Manfaat Strawberry Untuk Kesehatan dan Kecantikan.

❧  Meminmalkan terkena penyakit jantung
Seringkali orang was-was karena penyakit yang satu ini. ya penyakit jantung yang banyak dialami oleh hampir segala umur ini memang sangat menakutkan dan membuat orang berhati-hati akan penyakit ini. Tahukan anda jika anda ingin terhindar dari penyakit jantung, anda bisa konsumsi buah merah segar bernama strawberry. Banyak sekali senyawa yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung dalam buah ini. bagaimana anda siap konsumsi buah strawberry tiap hari?

❧  Menjaga kesehatan kulit
Terkadang beberapa kulit manusia memang rapuh dan mudah rusak, mudah terserang penyakit kulit spserti bisulan dan lain sebagainya. Untuk menjaga kesehatabn kulit pastinya butuh nutrisi dan nutrisi yang bisa anda ambil untuk menyehatkan kulit ada dalam strawberry. Dengan mengkonsumsi lebih dari 15 butir strawberry perhati akan membuat kulit anda sehat.

❧  Mencerahkan wajah
Kandungan anti oksidan dalam strawberry sangat bermanfaat untuk kesehatan wajah, menghilangkan flek hitam dari wajah dan mencegah jerawat tumbuh anda bisa jadikan strawberry sebagai masker atau sebagai minuman kesehatan untuk mencerahkan wajah anda.

❧  Makanan diet
Jika anda sedang melakukan program penurunan berat badan, strawberry bisa menjadi makan yang mendukung program anda. Serat dan mineral dalam satrawberry mampu mebuat anda sehat dan ramping secara alami. Selain itu, strawberry juga memiliki kandungan karbohidrat yang cukup banyak, sehingga bisa membuat anda kenyang dalam waktu lama.

Advertisement
http://bit.ly/1prLHoA
http://bit.ly/1X8DmRR
http://bit.ly/1W4QiYC
QnC Jelly Gamat Glucoberry Glucocoa
http://ow.ly/ZE4QR
http://bit.do/Glucoberry
http://tinyurl.com/glucocoa



www.tokoaa.com